Sunday, August 23, 2009

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 22

ditayangkan pada Senin, 17 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB di Indosiar

Sinopsis BBF ep. 22 –Yoon Ji Hoo Nyatakan Cinta Pada Geum Jan Di dikutip dari Tabloid Asian Plus Edisi 336 [online : Jumat, 14 Agustus 2009 pkl. 17.08 WIB] – Di hari pernikahannya, Goo Jun Pyo meminta Geum Jan Di mencegahnya menikah dengan Ha Jae Kyung. Namun Jan Di hanya terdiam dan tidak memberikan jawaban. Madam Kang kemudian mengirim SMS dengan foto Jan Di yang “diamankan”. Secara tidak langsung Madam Kang memberi sinyal pada Jun Pyo supaya menuruti keinginannya. Jika tidak, Jan Di bisa dilukai.

Ketika upacara pernikahan dimulai Jae Kyung tiba-tiba mengangkat tangan dan menolak menikah dengan Jun Pyo. “Saya tidak bisa menikahi Goo Jun Pyo,” seru Jae Kyung. Madam Kang yang murka meninggalkan lokasi pernikahan diikuti tamu lainnya. Jae Kyung kemudian menelepon bodyguard Chen untuk menyelamatkan Jan Di dan mengamankannya di sebuah yacht (kapal). Jun Pyo segera berlari ke yacht dan menemui Jan Di yang duduk termenung di dalamnya. Dari kejauhan, Goo Jun Hee (kakak Jun Pyo) mengawasi mereka dan tersenyum melihat adiknya tidak jadi menikah.

Jae Kyung menemui Yoon Ji Hoo untuk menyerahkan kalung bulan bintang milik Jan Di yang tertinggal. Ketika bertemu Jan Di, Ji Hoo memberikan kalung tersebut. Ingin berterimakasih, Jan Di dan Jun Pyo mengejar Jae Kyung yang akan berangkat ke New York di bandara. Mereka berdua kemudian diantar bodyguard Chen ke sebuah villa yang ternyata di dalamnya sudah disiapkan berbagai macam makanan dan lilin temaram yang romantis. Jan Di dan Jun Pyo berdansa dan melihat bintang melalui teleskop bersama. “Aku sudah lama ingin menanyakan sesuatu padamu… Kenapa aku? Aku tidak cantik, dan aku tidak punya uang, namaku jelek, dan lainnya. Kenapa kau menyukaiku?” tanya Jan Di pada Jun Pyo. “Karena aku sudah memiliki semuanya,” jawab Jun Pyo. “Apa?” tanya Jan Di lagi. Jun Pyo menjawab, “Uang, ketenaran, wajah tampan… aku sudah memiliki semuanya. Aku tidak butuh semua itu darimu. Yang perlu kau lakukan hanyalah menjadi Geum Jan Di.” Setelah Jun Pyo mengucapkan “Aku cinta padamu,” keduanya lantas berciuman.

Sekembalinya ke Korea, Madam Kang menghukum Jun Pyo dengan mengurungnya di rumah karena membatalkan pernikahannya dengan Jae Kyung. Di kedai bubur, Jan Di dimarahi habis-habisan oleh Madam Kang. Namun, Chu Ga Eul membelanya. Kakek Ji Hoo kemudian muncul dan ikut membela Jan Di. Dia mengajak Jan Di ke rumahnya.

Sementara itu, So Yi Jung masih bersedih dan menyesali masa lalu cintanya dengan Cha Eun Jae.

Mr. Jung menawari pekerjaan paruh waktu kepada Jan Di untuk menemani seorang pria tua yang sedang koma. Jan Di heran kenapa dirinya yang diminta, tapi Mr. Jung hanya menjelaskan jika orang tua itu sudah dia anggap seperti keluarganya sendiri.

Menggunakan ponsel Mr. Jung, Jun Pyo kemudian mengirim SMS pada Ji Hoo dan mengatakan dirinya tahu jika Jan Di berada di rumahnya.

Di sekolah, Song Woo Bin menemui Jan Di. Dia berterimakasih karena Jan Di membantu Ji Hoo bertemu kembali dengan kakeknya. Setelah bertemu Woo Bin, Jan Di kembali ke rumah Ji Hoo. Di sana dia mencoba memotong rambut poninya. Ji Hoo kemudian datang dan membantunya memotong poni. Setelah itu mencuci mobil bersama. Ketika beristirahat, Ji Hoo membacakan sebuah buku puisi untuk Jan Di “Aku ingin memberitahumu..” Ji Hoo berhenti sejenak, kemudian melanjutkan berkata, “..jika aku mencintaimu. Aku ingin mengatakannya dengan lantang. Itu saja.” Namun sayang, Jan Di yang duduk di sebelahnya ternyata sudah tertidur pulas. “Pengakuan” cinta Ji Hoo pun berlalu begitu saja.

Woo Bin membantu Jun Pyo keluar dari rumah dengan cara mengakali para bodyguard yang menjaga rumahnya dengan ketat. Di tengah jalan, sekelompok pasukan mafia suruhan Woo Bin menghalangi jalannya mobil bodyguard Jun Pyo. Setelah berhasil lolos dari bodyguard-nya, Jun Pyo mengajak Jan Di ke kebun binatang. Jan Di yang mendapat tugas menjaga anak kecil kemudian menemui Jun Pyo di sana. Jun Pyo, Jan Di dan anak kecil itu bersenang-senang melewati sore yang menyenangkan.

Baca juga...
Sinopsis Boys Before Flowers Episode :
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25

Artikel lainnya :



No comments:

Post a Comment